Berwisata Ke Gunung Bromo? Ini yang Menyebabkan Wisatawan Mempunyai Kesan yang Baik

Gunung Bromo yang memiliki ketinggian 2.392 Meter dan memiliki suhu kurang lebih 20 derajat celcius ini menjadi tempat yang paling menarik dan bikin wisatawan mempunyai dan memberikan kesan yang baik. Gunung Bromo juga memiliki Suku yang terkenal yakni suku Tengger,Gunung bromo ini juga memiliki pemandanga yang indah,diantaranya di setiap pinggir jalan terdapat kebun buah apel dan persawahan yang di desain indah.
Hasil gambar untuk review wisata gunung bromo

Beberapa Hal ini yang membuat anda tertarik berkunjung ke Gunung Bromo :

1. Gunung Bromo (lautan pasir)
Yak,memang benar bromo mempunyai julukan Lautan Pasir. Karena gunung bromo ini di kelilingi oleh pasir yang membentang luas. Inilah mengapa wisatawan tertarik dengan pemandangan yang tidak biasa ini,yang biasanya gunung itu terdapat pepohonan dan rumput. Akan tetapi Gunung Bromo mempunyai Pasir yang membentang luas yang disebut lautan pasir.

2. Menaiki Gunung
Beberapa hal yang paling seru adalah menaiki gunung yang terjal dan penuh pepohonan,akan tetapi gunung bromo memiliki tips dan trik menaiki gunung yang mempunyai lautan pasir ini. Yakni dengan menunggangi kuda dan meniki mobil jeep. Cukup keren bukan? yang biasanya menaiki gunung dengan berjalan,kali ini anda bisa naik kuda dan motor jeep yang sudah disiapkan oleh warga Tengger.

0 Response to "Berwisata Ke Gunung Bromo? Ini yang Menyebabkan Wisatawan Mempunyai Kesan yang Baik"

Post a Comment